Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Menipu Ratusan Juta, Oknum PNS Dishub Riau Dilaporkan ke Polisi

Menipu Ratusan Juta, Oknum PNS Dishub Riau Dilaporkan ke Polisi


By: PKS Siak Rabu, 03 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Herianto (30), karyawan honorer, warga Pangkalan Kerinci, Pelalawan, melaporkan seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau berinisial ISL, ke Mapolda Riau atas kasus penipuan.

Informasinya kasus penipuan ini terjadi berawal saat pelapor mendapat informasi bahwa di kantor Dishub Provinsi Riau ada penerimaan pekerjaan yang akan ditempatkan di kantor timbangan di seluruh Provinsi Riau sekitar bulan April 2013 silam.

Pelapor dan keluarganya kemudian mendatangi kantor Dishub Provinsi menemui terlapor. Saat itu terlapor meminta biaya kepada pelapor sebesar Rp 325 juta untuk biaya administrasi dan biaya untuk menggantikan pegawai honor yang bekerja dikantor timbangan tersebut.

Oleh pelapor permintaan itu disanggupinya. Namun semenjak uang itu diserahkan, hingga saat ini pelapor tidak pernah dipekerjakan oleh terlapor di Kantor Dishub Provinsi. Atas kejadin tersebut pelapor kemudian melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Riau guna pengusutan lebih lanjut.

"Benar yang bersangkutan telah melaporkan kasus penipuan oleh seorang oknum PNS Dishub Riau berinisial ISL, dengan total kerugian sekitar Rp 325 juta," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, saat berbincang dengan, Rabu (3/6/2015).

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..