Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » MUI Imbau Pedagang Tidak Curang Demi Meraup Keuntungan

MUI Imbau Pedagang Tidak Curang Demi Meraup Keuntungan


By: PKS Siak Senin, 01 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Menjelang  memasuki bulan Ramadhan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pekanbaru mengimbau  para pedagang agar tidak melakukan kecurangan dalam mengolah makanan yang akan diperdagangkan.

"Para pedagang makanan siap saji, atau takjil kita minta agar menjaga hak konsumen, supaya tidak menjual makanan yang mengandung zat berbahaya kepada masyarakat," sebut Ketua MUI Kota Pekanbaru, Ilyas Husti kepada Riaupos.co, Senin, (1/6/2015)

Tidak hanya itu,  Ketua MUI Kota Pekanbaru juga  meminta kepada para pedagang tidak melakukan segala cara  dengan berdalih karena bahan baku yang sangat mahal sehingga membeli bahan baku yang murah namun berbahaya bagi kesehatan konsumen.

Ilyas berharap Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru turun mengawasi jajanan yang dijual para pedagang. Mengingat  di daerah Pulau Jawa banyak dijumpai jajanan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti formalin atau pewarna tekstil

"Kepada masyarakat agar menjadi konsumen yang cerdas dengan memilih tempat atau makanan yang sudah jelas halal dan sehat,"paparnya.

Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..