Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Rumah Hadiah Sudah Siap Huni

Rumah Hadiah Sudah Siap Huni


By: PKS Siak Sabtu, 13 Juni 2015 0

PKS SIAK, DUA dari tujuh rumah hadiah bagi kaum duafa dalam program kerja sama antara Real Estate Indonesia (REI) Riau dengan Riau Pos ditinjau, Jumat (12/6) kemarin. Dua rumah ini terlihat nyaman dan asri. Kondisinya sendiri sudah siap huni.

Dua rumah yang ditinjau kemarin adalah yang dibangun Developer PT Suriyan Pembangunan Sejahtera di Jalan Madya Puri, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayanraya dan PT Solarindo Inter Nusa di Jalan Sri Palas Kelurahan Rumbai Bukti, Kecamatan Rumbai.

Rumah pertama yang ditinjau adalah di rumah di Blok D Nomor 13 Perumahan Puri Sejahtera. Akses menuju rumah ini terbilang gampang. Hanya berjarak lima menit dari Jalan Hangtuah. Rumah juga dibangun dengan kondisi yang baik.’’Tipenya 36 dua kamar. Kuda-kuda rangka baja, ruang keluarga plafon gypsum, lantai keramik, struksur beton bertulang, dinding batu bata plester luar dan dalam cat. Pintu panel semua, jalan disemenisasi,’’ kata Direktur PT Suriyan Pembangunan Sejahtera M Nasir.

Sementara rumah kedua adalah Blok A Nomor 13 Perumahan Mutiara Palas Indah Tahap II. Saat ditinjau, rumah dalam kondisi yang sudah selesai dibangun dan siap huni. Rumah terletak di lingkungan perumahan yang asri dengan rerimbunan pohon di tepi jalan masuk. ’’Ini rumah tipe 36 ada ekstra dapur belakang sama kamar mandi. Rangka kayu, pakai atap seng, kamar dua,’’ papar Direktur PT Solarindo Inter Nusa Kumar Siantar.

Ketua REI Riau, Amran Tambi kepada Riau Pos memaparkan dari peninjauan yang dilakukan, rumah-rumah yang akan diberikan pada penerima sudah selesai dibangun.’’Semua sudah siap huni dan tinggal pindah saja. Rumah sudah ada fasilitas pendukung seperti air dan kompor,’’ jelasnya.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..