Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Waspada Kejahatan Menjelang Ramadan

Waspada Kejahatan Menjelang Ramadan


By: PKS Siak Sabtu, 13 Juni 2015 0

PKS SIAK, SUKAJADI - Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti SH MH mengimbau masyarakat waspada menjelang masuknya Ramadan.

Kejahatan menjelang dan saat Ramadan kecenderungan meningkat. Kejahatan ini banyak faktor yang memperngaruhinya. Salah satunya keperluan yang semakin meningkat dan juga adanya kesempatan melakukan kejahatan karena banyak masyarakat yang melaksanakan ibadah di luar rumah terutama pada malam hari.

Untuk itu, Ida menganjurkan seluruh lapisan masyarakat termasuk kepolisian bekerjasama menciptakan suasana yang aman dan kondusif.  Salah satunya dengan mengaktifkan siskamling. Saat ini sudah ada perpanjangan tangan pihak kepolisian yakni Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) yang di setiap kelurahan sudah dibentuk.

“Jangan bebankan seluruh tugas pengamanan kepada polisi saja, jumlah mereka juga terbatas. Jadi masyarakat harus bisa ikut serta mengamankan lingkungannya masing-masing. Jam-jam yang perlu ditingkatkan kewaspadaan adalah pada saat berbuka puasa dan juga saat Salat Tarawih,” imbaunya.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..