Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Waduh, Enam Bulan Dana Sertifikasi Guru Ditahan Disdikbud Kota Pekanbaru

Waduh, Enam Bulan Dana Sertifikasi Guru Ditahan Disdikbud Kota Pekanbaru


By: PKS Siak Selasa, 09 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Sejumlah guru sertifikasi menduga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pekanbaru sengaja menahan dana sertifikasi milik mereka. Pasalnya sudah enam bulan dana tersebut tak kunjung dicairkan oleh dinas tersebut. Sementara sebagai kabupaten dan kota lainnya sudah dibagikan.

Salah seorang guru SD di Kecamatan Marpoyan Damai mengatakan, mereka sangat berharap anggaran tersebut segera dicairkan. Sebab kebutuhan pokok untuk memenuhi biaya rumah tangga cukup besar. Disdikbud, kata dia, harusnya menyadari kalau para guru sangat berharap dengan dana tersebut.

"Kalau sudah ada kenapa harus ditahan-tahan. Kami setiap hari bekerja sangat berharap dan menunggu dana tersebut," katanya sambil minta dirahasiakan identitas.

Pengakuan yang sama juga disampaikan salah seorang guru SMA di Kecamatan Tampan. Dia menduga Disdikbud sengaja menahan anggaran untuk ribuan guru, supaya mendapatkan bunga dari simpanan tersebut.

"Ada oknum yang sengaja, pak Kadis harusnya perintahkan agar dana ini segera dicairkan. Ini sudah jelang puasa, uang tersebut sangat kami butuhkan," tambahnya.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..