Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Warga Keluhkan Pemadaman Bergilir

Warga Keluhkan Pemadaman Bergilir


By: PKS Siak Selasa, 09 Juni 2015 0

PKS SIAK, SELATPANJANG - Bulan Ramadan 1436 Hijriyah tidak lama lagi. Namun listrik di wilayah Kecamatan Rangsang Barat terjadi pemadaman bergilir. Sehingga hal itu menjadi keluhan.

Seperti yang disampaikan Ketua Karang Taruna Rangsang Barat, Mardian ST, Senin (8/6). Dia menyebutkan saat ini sejumlah warga sempat mengeluhkan kondisi itu.

“Karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Tentunya dengan kondisi seperti ini sangat dikeluhkan,” katanya.

Disebutkan Mardian bahwa pada bulan Ramadan kebutuhan akan listrik akan semakin tinggi. Terutama saat malam hari.

“Kami berharap agar pihak PLN bisa mengatasi persoalan pemadaman bergilir listrik ini segera. Sehingga masyarakat bisa tenang nantinya,” kata pria yang akrab disapa May itu.

Kepala PLN Ranting Selatpanjang, Asmardi saat dikonfirmasi, Senin (8/6) mengakui tentang pamadaman bergilir tersebut. Pemadaman itu diakibatkan terdapat mesin pembangkit yang rusak.

“Iya sudah sejak beberapa hari lalu terjadi pemadaman. Hal itu karena gangguan pembangkit kita yang di Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat,” akunya.

Namun belum bisa memastikan berapa daya yang hilang hingga akhirnya terjadi pemadaman. Dia akan segera menginformasikannya.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..