Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » RSUD Siak Mencari Dokter Bedah

RSUD Siak Mencari Dokter Bedah


By: Abol Ezz Jumat, 05 April 2013 0

 photo Kantor_DPRD_siak_melayuonline.jpg


SIAK-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak tengah mengupayakan percepatan kerjasama dengan dokter spesialis bedah guna mengisi kekosongan ahli bedah di fasilitas medis milik Pemkab Siak tersebut. Pasalnya, sejak kontrak dokter spesialis bedah berakhir beberapa waktu lalu hingga kini belum ada pengganti.

''Sampai saat ini kita masih terus mencari dokter bedah yang siap bertugas di RSUD Siak, agar dapat meningkatkan pelayanan ke masyarakat,'' ujar Direktur RSUD Siak Hj Ulfah Hanum kepada MRNetwork, Kamis (4/4/13)

Akibat kekosongan ini lanjutnya, sejumlah tindakan medis yang memerlukan tidakan ahli bedah terpaksa dirujuk ke berbagai rumah sakit yang telah bekerjasama dengan RSUD Siak. ''Mereka (pasien, red) tetap mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan medis. Kita rujuk ke rumah sakit lain yang sudah memiiki kerjasama,'' lanjut Ulfah.

Upaya memperbaiki pelayanan pun tetap diselenggarakan rumah sakit ini. Ulfah menjelaskan dalam waktu dekat ahli bedah akan sampai di RSUD Siak dan siap bertugas. Hal ini dianggap sangat penting, agar semua poli dapat berjalan sebagaimana mestinya. (Det)

http://www.halloriau.com/read-siak-33706-2013-04-05-rsud-siak-mencari-dokter-bedah.html


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar