Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Hidayat Nur Wahid Peroleh Suara Tertinggi

Hidayat Nur Wahid Peroleh Suara Tertinggi


By: admin Kamis, 08 Mei 2014 0

HNW saat melakukan baksos foging
pkssiak.org, JAKARTA – Anggota Majelis Syuro Partai Keadialan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid lolos ke Senayan dengan perolehan suara tertinggi di daerah pemilihan (dapil) Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat serta luar negeri).

“Alhamdulillah saya mendapat perolehan suara tertinggi di dapil dengan 130 ribu suara,” papar Hidayat di Jakarta, Rabu (7/5).

Ia mengatakan ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat kepada dirinya. Sebab itu, kepercayaan masyarakat itu harus dijaga dengan menjalankan tugas yang amanah.

Menurut Hidayat, periode mendatang anggota DPR harus mengangkat citra DPR di masyarakat, sehingga tidak ada lagi pandangan DPR menjadi sarang koruptor, dan banyak anggota DPR yang malas menghadiri sidang-sidang di DPR.

“Karenanya, Badan Kehormatan (BK) harus memberikan sanksi yang tegas kepada anggotanya. Kalau memang ada anggota DPR yang tiga kali tidak menghadiri sidang paripurna harus dikenakan sanksi,” papar Hidayat yang juga mantan ketua MPR.

Ia menambahkan DPR secara lembaga memang harus produktif dalam menghasilkan produk undang-undang, dan meningkatkan fungsinya, baik pengawasan maupun penyusunan anggaran.Soal korupsi di DPR, menurut Hidayat, selama ini anggota DPR dari PKS yang banyak mengembalikan gratifikasi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karenanya, dia berharap anggota DPR mendatang harus mencegah terjebak dalam perbuatan korupsi. (poskota/pkskelapadua)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar