Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » HNW: PKS Umumkan Mitra Koalisi Pekan Ini

HNW: PKS Umumkan Mitra Koalisi Pekan Ini


By: admin Kamis, 08 Mei 2014 0

h

pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merespons ajakan Partai Gerindra untuk berkoalisi pada Pemilu Presiden 2014. Meski demikian, PKS masih perlu mengkaji peluang koalisi dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Gerindra sudah 99 persen menyetujui (visi misi PKS). Mudah-mudahan minggu ini bisa dideklarasikan,” kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid di Gedung DPR, Jakarta, Rabu, 7 Mei 2014.

Hidayat menegaskan bahwa mitra koalisi PKS harus memperhatikan isu-isu terkait perlindungan anak, kontrak karya perusahaan internasional, dan menjadikan Indonesia ke depan lebih baik. “Sebab rakyat sudah muak dengan bagi-bagi kekuasaan,” kata dia.

Terkait masalah calon presiden dan wakil presiden yang diusung, Hidayat mengatakan PKS menunggu keputusan final dari Golkar dan Gerindra.

Kan belum ada pernyataan final dari Golkar dan Gerindra. Kami menghormati saja keputusan apapun,” ungkap anggota Komisi VIII DPR itu.

Menurutnya, PKS juga sudah meminta klarifikasi dari Prabowo Subianto terkait kasus Hak Asasi Manusia yang menderanya. PKS tidak akan ridho dengan politik culik-menculik.

“Dalam konteks hukum, pengadilan vonis sudah diberikan. Tapi dalam konteks politik, tahun 2009, PDI Perjuangan Megawati menggandeng Prabowo nggak dipermasalahkan tuh, nggak ada juga yang menganulir. Objektivitas penegakan hukum saja,” jelasnya.[viva]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar