Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Panitia #TourdeSiak Gelar Lomba Foto Profesional dan Amatir

Panitia #TourdeSiak Gelar Lomba Foto Profesional dan Amatir


By: admin Senin, 15 September 2014 0


pkssiak.org, SIAK - Menyemarakkan pelaksaan iven Tour de Siak (TdS) diisi dengan berbagai iven. Selain bazar ekonomi kreatif dan pergelaran seni dan budaya selama iven berlangsung, panitia juga menggelar lomba fotografi bagi pecinta foto.

Koordinator lomba foto TdS, Zulfikri SSos MM mengatakan, lomba foto ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan. Menariknya, pada tahun ini lomba foto dibagi dua ketagori, profesional dan amatir (pelajar) dengan total hadiah puluhan juta rupiah, tropi dari bupati dan sertifikat.

Lomba foto ini menggambil tema tentang TdS, jadi peserta lomba yang berminat mengikuti mengacu dari tema yang ditentukan. “Pendaftaran lomba gratis dan tak dipungut biaya,” katanya.

Adapun pelaksanaan lomba foto 16-21 September di Siak. Adapun informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan ketentuan lomba, bisa datang langsung menggambil brosur ke sekretariat Humas Setdakab Siak, komplek kantor bupati pada hari dan jam kerja.

Menyinggung penjurian terhadap hasil lomba, mantan Kabag Pemdes Setdakab Siak, menjamin dilakukan oleh penjurian yang profesional, pengalaman tentang akan fotografi dan obyektif. (adv/riaupos)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar