Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Satlantas Polresta Pekanbaru Akan Gelar Razia di Malam Hari

Satlantas Polresta Pekanbaru Akan Gelar Razia di Malam Hari


By: PKS Siak Rabu, 06 Mei 2015 0

PEKANBARU - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru dalam waktu dekat akan melakukan giat penertiban kendaraan pada malam hari, baik pengendara roda dua maupun roda empat. Giat ini bertujuan untuk menekan jumlah kecelakaan akibat pelanggaran lalu lintas pada malam hari yang akhir-akhir ini marak terjadi.

Hal tersebut disampaikan langsung Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda dalam keterangan pers , Selasa (5//5/2015) siang. Menurutnya, berdasarkan data pelanggaran lalu lintas selama tahun 2015 terjadi sebanyak 8.142 pelanggaran lalu lintas dan 74 kasus lakalantas.

"Untuk pelanggaran yang sering terjadi pada malam hari yaitu tidak menggunakan helm SNI. Sangat disayangkan karena helm itu sendiri berfungsi sebagai pelindung kepala bagi pengendara sepeda motor, apabila terjadi kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu Satlantas Polresta Pekanbaru akan melakukan giat penertiban kendaraan pada malam hari baik pengendara roda dua maupun roda empat," katanya.

Giat operasi penertiban ini juga bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor dan peredaran narkoba di kota Pekanbaru. Pelaksanaan razia ini juga tidak menutup kemungkinan akan dilakukan bersama satuan lainnya seperti Satreskrim dan Satres Narkoba.

"Sekali lagi kita himbau kepada masyarakat dan sekaligus kita sosialisasikan agar tetap tertib lalu lintas pada malam hari, gunakan helm SNI dan gunakan kelengkapan kendaraan anda seperti lampu rem yang sesuai standard dan tidak mengganggu pengendara lain yang menimbulkan laka lantas," terang Zulanda.

Riaupos.co



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..