Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ternyata KPK Sempat Geledah Kantor DPRD Riau Terkait Dugaan Suap Pengesahan APBD Riau 2015

Ternyata KPK Sempat Geledah Kantor DPRD Riau Terkait Dugaan Suap Pengesahan APBD Riau 2015


By: admin Selasa, 26 Mei 2015 0

PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata pernah menggeledah kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau guna mengusut dugaan suap pengesahaan APBD Riau 2015. Di gedung megah itu, KPK bahkan sempat menyita sejumlah dokumen resmi.

Gedung yang menjadi kebanggaan masyarakat Riau tersebut, diam-diam ternyata pernah dijajaki tim KPK. Disini Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan penggeledahan untuk mencari dokumen terkait kasus yang sedang ditangani, menyangkut suap yang menyeret nama Gubernur Riau Annas Ma'mun dan Ahmad Kirjauhari ini. Penggeledahan terjadi sekitar satu minggu yang lalu.

Tidak banyak yang mengetahui, bahwa KPK juga ternyata menyita sejumlah dokumen, persisnya di ruangan yang ditempati ketua DPRD Riau, Suparman tersebut. "Ya benar, ada penyitaan berkas, berupa Hard copy di ruang Ketua DPRD Riau. Itu dilakukan pekan lalu," jelas Kepala Pemberitaan dan Humas KPK, Priharsa Nugraha melalui pesan singkat, Senin (25/5/2015).

Meski tidak dijelaskan secara rinci berapa jumlah pasti berkas ini, Priharsa menegaskan bahwa kesemuanya merupakan berkas terkait dugaan suap APBD 2015. "Jenis berkasnya lebih ke ranah teknis yang dilakukan oleh penyidik," tukasnya singkat, Senin (25/5/2015).

Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..