Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 103 Calon Panwascam di Siak Ikuti Tes Tertulis

103 Calon Panwascam di Siak Ikuti Tes Tertulis


By: PKS Siak Senin, 15 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Siak melaksanakan tahapan tes tertulis terhadap 103 orang calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di SMK Negeri 1 Kecamatan Siak, Senin (15/6/2015).

Ketua Panwaslu Siak, Aris Susanto melalui Ketua Pokja M Royani mengatakan, dari hasil pendaftaran yang dibuka sejak 28 Mei sampai 1 Juni kemarin, tercatat 107 orang yang mendaftar. Namun, setelah di verifikasi, ada 4 orang yang tidak melengkapi persyaratan.

  Adapun persyaratan umum seperti, usia minimal 25 tahun, ijazah SLTA sederajat, berdomisili di kecamatan bersangkutan, tidak pengurus parpol atau telah mundur minimal 5 tahun lalu, mundur dari PNS, jabatan di BUMD saat mendaftar, tidak pernah dipidana lebih dari ancaman 5 tahun, siap bekerja penuh waktu,  dan beberapa syarat lainnya.

  "103 orang yang megikuti tes tertulis ini, nantinya diambil 84 orang untuk mengikuti tes wawancara. Kemudian, dari 84 orang itu akan ditetapkan 42 orang yang akan ditempatkan 3 orang di masing-masing kecamatan," jelasnya.

  "Pengumuman kelulusan tes tertulis ini, lanjut M Royani, akan disampaikan tanggal 17 Juni melalui media massa ataupun melalui pesan singkat yang dikirimkan panitia kepada peserta," tutupnya.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..