Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hari Ini Pameran Batu Akik Mulai Digelar di Pekanbaru Expo 2015

Hari Ini Pameran Batu Akik Mulai Digelar di Pekanbaru Expo 2015


By: PKS Siak Jumat, 05 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Ajang pameran dan kontes batu akik yang akan diselenggarakan bertepatan dengan kegiatan Pekanbaru Expo 2015, mulai Jumat (5/6/2015) menjadi ajang yang banyak dinantikan oleh para pecinta batu akik. Baik di Pekanbaru maupun luar Pekanbaru. Buktinya, baru dua hari pendaftaran dibuka, sudah banyak yang mendaftarkan untuk mengikuti kontes dan pameran batu akik ini.

Humas Panitia Kontes dan pameran batu akik Pekanbaru Expo Nasrul Jamil didampingi ketua Panitia Jon Palapa, mengatakan, melihat antusuias para pecinta bantu akik di Pekanbaru yang cukup luar biasa, pihaknya berencana akan memperpanjang acara ini.
Jika sebelumnya acara ini diagendakan hanya sampai 9 Juli, pihak panitia berencana akan memperpanjang hingga beberapa hari setelah ajang Pekanbaru Expo ditutup.

"Kalau sampai tanggal 9 Juni waktunya cukup singkat, karena untuk pendaftaran kontes dan pemaran kita memang agak terbatas waktunya, makanya kita memperpanjang acara ini lewat dari tanggal 9 Juni. Artinya, setelah Pekanbaru Expo selesai, kita akan tetap lanjut mengadakan kegiatan ini, karena kita lihat antusias para pecinta batu cukup luar biasa sekali, jadi sayang rasanya kalau kegiatan ini cuma berlangsung sebentar," papar Nasrul.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk pendaftaran stand dan kontes batu akik, para pecinta dan pengrajin batu akik tidak perlu repot-repot lagi. Sebab, sejak Kamis (4/6) kemarin pihak panita sudah menyiapkan stand pendaftaran di lokasi acara di Gedung Idrus Tintin Komplek Purna MTQ Jalan Jend Sudirman Pekanbaru.

Selain datang ke lokasi, pendaftaran juga bisa menghubungi panitia dengan menghubungi nomor telepon ke nomor 081261241118 atas nama Feni, atau 081276236883, 081261113030 atas nama Tina.
"Harapan kami, dengan waktu yang singkat ini, kegiatan kontes dan pameran batu akik ini bisa terlaksana dengan sukses,"

Berbagai jenis cincin batu alam dipajang di Pasar Palapa, Jalan Durian, Pekanbaru, Selasa (16/12/2014). Penggemar batu alam untuk dijadikan berbagai hiasan cincin, gelang, maupun kalung kini mulai meningkat, begitu juga dengan para perajin dan penjualnya, hal ini dapat dibuktikan dengan semakin mudahnya didapatkan penjual batu alam atau batu akik di berbagai tempat di Kota Pekanbaru.

Seperti diketahui, ajang kontes dan pameran batu akik yang dilaksanakan di Gedung Idrus Tintin komplek purna MTQ PPekanbaru ini akan diikuti oleh peserta dari dalam dan luar Provinsi Riau.
Untuk mensukseskan kegiatan ini, panitia sudah menyediakan sebanyak 90 stand yang siap untuk diisi oleh para pedagang dan pengrajin batu akik.

Pameran dan kontes batuk akik yang dibalut dalam kegiatan Pekanbaru Expo ini diadakan oleh para pengrajin batu akik pasar palapa Jalan Durian Pekanbaru, dan Ikatan Jurnalis Televsi Indonesia (IJTI) dan bekerja sama dengan Pantia Penyelenggaraan HUT Bayangkara Polda Riau.

Kontes dan pameran batu akik yang diadakan dalam dalam rangka memeriahkan Pekanbaru Expo 2015, ini merupakan ajang yang banyak dinantikan bagi para pecinta batu. Sebab ajang ini memberikan kesempatan bagi siapa saja yang hobi batu akik untuk terlibat dan unjuk kebolehan batu akiknya masing-masing.

Sumber Tribunpekanbaru



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..