Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Operasi Patuh di Pelalawan, Anggota Polisi Juga Kena Tilang

Operasi Patuh di Pelalawan, Anggota Polisi Juga Kena Tilang


By: PKS Siak Kamis, 04 Juni 2015 0

PKS SIAK, PANGKALANKERINCI - Pada Operasi Patuh yang digelar oleh Sat Lantas Polres Pelalawan, sejumlah anggota kepolisian juga ikut kena tilang karena kedapatan tidak melengkapi perlengkapan berkendara.

"Operasi Patuh juga diberlakukan untuk anggota kepolisian. Pagi ini, Sat Lantas bergabung dengan Tim Propam gelar razia dan pemeriksaan kendaran bermotor bagi anggota," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan H Sinaga melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Rachmad C Yusuf, Kamis (4/6/2015).

Disebutkan Kasat Lantas Rachmad, dalam giat tersebut Sat Lantas Polres Pelalawan berhasil menilang 1 anggota yang dianggap fatal melanggar aturan lalu lintas. Sementara 4 anggota hanya diberi sanksi berupa teguran.

"Pemeriksaan kendaraan anggota bertujuan untuk memberikan teguran dan tindakan bagi anggota polri yang kendaraannya tidak lengkap, baik surat-surat seperti SIM, STNK, juga kelengkapan lainnya seprti kaca spion, plat kendaraan yang tak sesuai," jelasnya.

Dalam pelaksanaan Opresi Patuh yang digelar, Sat Lantas dan Propam masih menemukan anggota yang melanggar aturan lalu lintas.

"Kita tetap berikan peneguran dan juga penindakan berupa tilang kepada anggota yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan," tutup Kasat Lantas Rachmad.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..