Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 1.166 Kilometer Jalan Milik Provinsi Riau Rusak

1.166 Kilometer Jalan Milik Provinsi Riau Rusak


By: PKS Siak Kamis, 04 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Menurut data yang dirilis Dinas Bina Marga kepeda Pelaksana tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman masih ada 1.166 Kilometer jalan milik pemprov Riau yang mengalami kerusakan. Artinya lebih dari 38 Persen dari total jalan milik Provinsi sepenjangan 3.033 Kilometer.

Sedangkan kondisi baik jalan milik Provinsi Riau hanya 30 persen atau sepanjang 931 Kilometer dan kondisi sedang sepanjang 936 Kilometer. Artinya lebih banyak jalan rusak di Riau dibanding jalan dengan kondisi baik.
Jika dibandingkan dengan jalan milik Nasional, Riau harus malu, karena dari panjang jalan milik nasional di Riau sepanjang 1.134 kilometer, hanya 83 kilometer yang mengalami rusak, atau hanya 7,6 persen dari total keseluruhan.

"Seharusnya malu kita dengan jalan milik nasional yang rusaknya hanya sedikit. Jadi harus bersama-sama kita perbaiki. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat ini diperbaiki keseluruhan,"ujar Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman saat memberikan arahan kepada seluruh Camat Se-Riau di Gedung Daerah.

Sumber Tribunpekanbaru



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..