Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Harga Cabai Merah Mengalami Kenaikan

Harga Cabai Merah Mengalami Kenaikan


By: PKS Siak Kamis, 04 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Menjelang memasuki bulan suci Ramadan harga kebutuah bahan pokok terus merangkak naik. Kali ini harga cabai, bawang merah dan ayam yang mengalami kenaikan di beberapa pasar tradisional di Kota  Pekanbaru. Kenaikan harga cabai merah dan bawang merah ini disebabkan harga dari distribustor yang mengalami kenaikan

Demikian diungkapkan Ucok, pedagang yang biasa berjualan di pasar Senapelan kepada Riaupos.co, Kamis (4/6/2015). "Sudah seminggu ini harga cabai mengalami kenaikan. Penyebab harga naik kita tidak mengetahui pasti. Harga yang kita ambil dari toke mengalami kenaikan sehingga kita juga menaikkan harga," sebutnya.

Saat ini harga cabe mengalami kenaikan sekitar Rp6.000 per kilogramnyanya. Biasanya pedagang menjual cabai Rp24.000 per kilogramnya sekarang harganya Rp 30.000 per kilogram. Ditambahkan Ucok, tidak hanya harga cabai merah saja yang mengalami kenaikan. Komoditas lainnya seperti bawang merah juga mengalami kenaikkan. "Biasanya kita menjual Rp16.000 per kilogram sekarang harganya naik menjadi Rp 30.000 per kilogram.

Untuk harga bawang putih masih relatif stabil yakni per kilonya Rp20.000, kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang puasa Ramadan ini sudah hal biasa karena tingkat permintaan dari masyarakat semakin tinggi sehingga harga mengalami kenaikan," kata pedagang Pasar Senapelan ini.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..